Kamtibmas Anggota Polsek Candipuro Silahturahmi Bersama Warga

Candipuro, BareskrimTV.com -Guna membangun komunikasi dan menyerap informasi dari masyarakat, Anggota Polsek Candipuro Polres Lumajang BRIPKA ADRI AMOR PATRIA kembali menggelar silahturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat di Dusun Krajan Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Selasa (07/05/2024).

Dengan dilaksanakannya kegiatan silahturahmi kamtibmas tersebut selain dapat membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, diharapkan Kepolisian dalam hal ini Polsek Candipuro juga bisa mendapatkan informasi langsung tentang apa yang menjadi permasalahan di wilayah sehingga bisa dengan cepat untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Candipuro Polres Lumajang Polsek Candipuro AKP LUGITO, S. H. menjelaskan, bahwa kegiatan silahturahmi Kamtibmas oleh Anggota Polsek Candipuro merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain Kepolisian peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam membantu menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini sekaligus digunakan untuk berdialogis sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Candipuro,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *