Aiptu Dasmoit Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Sasaran Tempat Tempat Rawan Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Jateng, BareskrimTV.com – Polda Jateng dan jajaran terus melakukan langkah langkah pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga Masyarakat.

 

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Tirto, dipimpin Aiptu Dasmoit melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran tempat tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan “Dengan adanya Patroli Dialogis ini, harapannya masyarakat merasa aman dan nyaman baik yang di pemukiman Warga maupun yang sedang beraktifitas diluar rumah.”

 

disampaikan juga, “Patroli dilakukan secara terus menerus, dan bersinergi dengan Tiga Pilar di Wilayah masing masing Polsek, sehingga tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan”

 

Masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terhasut oleh isu – isu dari orang orang yang tidak bertanggung jawab yang belum tentu Kebenaranya dan selalu waspada terhadap tindak pidana, termasuk pencurian atau tindak kejahatan lainnya” Tambahnya.

 

Ps. Kasi Humas menghimbau “Bagi warga masyarakat yang mengetahui adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban, dapat melaporkan melalui nomor nomor Telepon yang sudah disebarkan Polres Pekalongan Kota, baik melalui media sosial ataupun pamflet, bisa juga datang langsung ke Kantor maupun Pos Polisi terdekat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *