TNI-Polri Dan Masyarakat Bersinergitas Diperbatasan Malaysia & Indonesia

Sambas, BareskrimTV.com – Polda Kalbar BerSinergi dengan TNI menjadi salah satu perhatian Kapolsek Sajingan Besar IPTU EDY SUTRISNO, S.H.,M.H “Tidak ada hal yang membuat TNI dan Polri renggang. Justru kita ingin melakukan satu tindakan konkret bersama TNI dengan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di daerah perbatasan Negara Indonesia- Malaysia ini. ,” ucapnya, Senin (13/05/2024)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sajingan Besar beserta anggota melaksanakan silaturahmi di Pos Satgas Pamtas RI – MALAYSIA yang bertugas di Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas serta bersama – sama melaksanakan Patroli di jalur perbatasan Indonesia- Malaysia.

Meningkatkan Sinegritas serta permasalahan yang terjadi di perbatasan Negara Indonesia – Malaysia dan peningkatan pengamanan perbatasan Negara RI dan Malaysia. “Polri tidak akan segan melakukan penindakan sesuai ketentuan berlaku apabila menemukan pelanggaran hukum atau tindakan kejahatan lainnya di daerah perbatasan Indonesia-Malaysia. “ucap IPTU EDY.

“Untuk mengawasi perbatasan kami juga meminta dukungan semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi kemungkinan masuknya barang ilegal maupun penyelundupan lainnya di sepanjang daerah perbatasan,” tambahnya.

Kita bersama – sama TNI, POLRI dan Masyarakat menjaga Kedaulatan Negara serta keamanan di daerah perbatasan RI – MALAYSIA yang kita cintai ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *