Pererat Hubungan dengan Masyarakat Polres Madiun Gelar Minggu Kasih di Wisata Madiun Umbul Square

Daerah, Hukum, Terbaru68 Dilihat

Madiun, BareskrimTV.com – Polres Madiun menggelar kegiatan Minggu Kasih di Wisata Madiun Umbul Square, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan elemen masyarakat serta pengelola Madiun Umbul Square. Melalui kegiatan ini, Polres Madiun berharap dapat mendorong rasa kebersamaan di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. “Kami ingin membangun komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat. Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dan mendengarkan aspirasi serta keluhan dari warga secara langsung. Dengan adanya komunikasi yang baik, kami percaya dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk semua,” ujar Kapolres Ridwan.

Kegiatan Minggu Kasih ini diisi dengan berbagai aktivitas, termasuk dialog interaktif antara polisi dan pengunjung. Pengunjung Madiun Umbul Square menyambut positif acara ini, dengan harapan agar kegiatan serupa dapat rutin diadakan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Dengan terselenggaranya acara ini, Polres Madiun berharap masyarakat dapat lebih memahami peran kepolisian dalam menjaga keamanan serta lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *