Polisi Sahabat Anak, Kedekatan Bapak Bhabinkamtibmas Gunung Picung Dengan Anak Sejak Dini

Bogor, BareskrimTV.com – Humas Polsek Cibungbulang Personil Polsek Cibungbulang Bripka Hikmah Hidayatulloh menyambangi anak usia dini dalam kegiatan Pendekatan Anak Sejak Dini Dengan Tema Polisi Sahabat Anak. Selasa (28/05/2024).

Bertempat di Sdn Gunung picung kecamatan pamijahan kabupaten bogor, Bripka Hikmah pada kesempatan tersebut menyambangi sekolah yang mana anak-anak sedang asik belajar dengan dibimbing guru pengajar.

Dengan kehadiran Polisi Yang disambut guru / pengajar dan anak anak Bripka Hikmah, memberikan cerita ala anak anak dan memberikan pembinaan tentang menjaga Kesehatan, keamanan diri, tertib berlalu lintas dan kedisiplinan baik di sekolah maupun dirumah Dan Kehadiran Bapak Polisi menyapa anak anak disambut girangnya dengan menyapa balik ‘ Pak Polisi… Komandan.

Dengan kegiatan Sambang bertemu anak sejak dini, harapan Polisi dapat di kenal masyarakat bukan ditakuti anak namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Anak, selalu dekat dengan anak dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pertemuan dilanjutkan dengan guru/pengajar dan orang tua wali murid untuk menyampaikan himbauan kamtibmas perlunya menjaga keamanan kepada anak anak jika bermain dan perlu dipantau serta di berikan pembinaan yang positif agar anak berkembang dengan baik dan sehat sehingga kelak memiliki bekal dan karakter yang patuh dan disiplin dengan aturan baik disekolah maupun di rumah sekaligus dilingkungan masyarakat nantinya, tutur Bripka Hikmah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *