TNI dan Polri Lakukan Patroli Dialogis OMB 2024 Di Manggahang

Jabar, BareskrimTV.com – Kegiatan rutinitas, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama Babinsa menggelar kegiatan Patroli OMB 2024 di Wilayah Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Patroli ini di laksanakan pasca pemilu 2024 dan lakukan deteksi dini potensi konflik guna cegah gangguan kamtibmas dan terciptanya lingkungan yang aman.

TNI dan Polri melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat dengan melaksanakan Patroli dialogis OMB 2024.

Patroli dialogis ini menyasar objek vital yang rawan terjadinya kriminalitas dengan rute diseputaran wilayah Manggahang, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan TNI dan Polri pasca pemilu 2024 dan deteksi dini terhadap potensi konflik guna cegah gangguan kamtibmas.

“TNI dan Polri lakukan Patroli malam dilaksanakan guna terciptanya lingkungan yang aman,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah.

Ia menambahkan, Disela-sela melakukan Patroli dialogis petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran petugas di tengah-tengah warga masyarakat dapat dirasakan dengan melakukan kegiatan ini,”ujarnya.

Penyampaian imbauan kepada warga masyarakat saat melakukan Patroli adalah upaya TNI bersama Polri guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas,”imbuhnya

Pada kesempatan itu pihak TNI dan Polri menggelar Patroli dialogis bertujuan hanya ingin lingkungan wilayah baleendah aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *