Bersinergi Dengan Babinsa,Binmas Desa Ciporeat Kunjungi Warganya Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cilengkrang, Binmaspol.com – Guna untuk menjaga agar kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif, Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan kehadirannya ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. dengan terjalinnya kekompakan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan akan menciptakan keharmonisan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Robi Mahrom bersama Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang melaksanakan Patroli Dialogis dengan masyarakat Kp. Palalangon Rw.06 Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan patroli Dialogis sekaligus kunjungan silaturahmi memberikan dampak hang positif yaitu warga binaanya merasa aman dan merasa terayomi serta terlindungi.

Dengan sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyambangi masyarakat kampung palalangon sehingga mempererat silaturahmi dan keakraban guna terciptanya kondusifitas lingkungan warga.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman demi terciptanya kondusifitas lingkungan desa.” ucapnya

”Dengan kegiatan kunjungan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI – Polri untuk bersama – sama melakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *