Laksanakan Giat Bansos Gerakan Seribu Rupiah Di Wilkum Polsek Tambusai Utara

Terbau8 Dilihat

Rohul, BareskrimTV.com – Polsek Tambusai Utara melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Gerakan Seribu Rupiah. Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya, Brigadir Asro Nugroho, bersama dengan Kaur Kesra Desa Mekar Jaya, Hendrik. Rabu (05/06/2024) sekitar pukul 10.00 Wib.

Jenis sembako yang diserahkan meliputi 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu, dan 1 kilogram gula. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Mekar Jaya.

Adapun penerima bantuan ini, Mbah Sarkam yang beralamat di RT 003, RW 001, Dusun 1 Desa Mekar Jaya; Mbah Ono di RT 005, RW 002, Dusun 1 Desa Mekar Jaya; serta Opung Makmur Panjaitan di RT 014, RW 005, Dusun 3 Desa Mekar Jaya.

Kegiatan pembagian bansos ini merupakan salah satu program dari Kapolsek Tambusai Utara, IPTU Suheri Sitorus, SH. Program ini mendorong seluruh personil Polsek Tambusai Utara untuk menyisihkan sedikit rezeki mereka dalam bentuk Gerakan Seribu Rupiah yang dilakukan setiap apel pagi.

Sumber dana bantuan ini berasal dari hasil pengumpulan Gerakan Seribu Rupiah yang dilakukan setiap dua minggu oleh personil Polsek Tambusai Utara. Seperti yang di kutip dari rilis Kasubse Penmas Polres Rokan Hulu Ipda Suwarman Jonrefli SAP

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan bahwa Polsek Tambusai Utara peduli dan berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kapolsek yang di wakili oleh Brigadir Asro Nugroho.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Masyarakat yang menerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Polsek Tambusai Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *