Dipimpin Langsung Kapolres Prabumulih Serah Terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Prabumulih

Sumsel, BareskrimTV.com – Serah Terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Prabumulih yang dipimpin oleh Kapolres Prabumulih AKBP ENDRO ARIBOWO SIK di Halaman Apel Polres Prabumulih.

Adapun pejabat yang di Mutasi tersebut yakni Wakapolres yang sebelumnya oleh Kompol Hendri SH digantikan oleh Kompol Eryadi Yuswanto SH MSi.

Kemudian Kabag Ops sebelumnya dijabat oleh Kompol Bobby Eltarik SH MH digantikan oleh Kompol Harmianto SH.

Kemudian Kasat Binmas sebelumnya dijabat oleh AKP Herry Jon Fajri digantikan oleh Iptu Sardinata SH.

Kasat Lantas AKP Muthemainnah SH digantikan oleh Iptu Marlina SH MSI, dan terahir Kapolsek Cambai yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Agus Widodo SH digantikan Iptu Yogie Melta S Sos.

Menurut Kapolres Prabumulih AKBP ENDRO ARIBOWO SIK mengatakan mutasi tersebut merupakan lumrah dalam lingkungan Polri dan ini juga dalam meningkatkan karir personil.

“Sertijab ini juga sudah ada intruksi (telegram.red) dari Kapolda Sumsel Jadi rotasi dan mutasi hal yang lumrah dan ini juga untuk penyegaran bagi anggota,” jelas Kapolres Prabumulih tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *