Pembagian hadiah kepada pemenang turnamen bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polres Prabumulih

Sumsel, BareskrimTV.com – Pembagian hadiah kepada pemenang turnamen bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polres Prabumulih.

Acara yang berlangsung di Gor Harmonis Kota Prabumulih ini telah berlangsung sejak tanggal 28 Mei 2024 ini telah sukses menarik minat banyak peserta dan penonton

Dengan berakhirnya Turnamen tersebut, Panitia Turnamen mengumumkan bahwa pemenang turnamen bulu tangkis kategori A ialah :
– Juara I: ARYA-RICO
– Juara II: TOMI-PRADIKA
– Juara III: RIKI-TOPO

Sedangkan untuk kategori B pemenang yang berhasil meraih gelar juara adalah:
– Juara I: HAMDANI-JONI
– Juara II: EKA-YONO
– Juara III: ELDI-DARWIN

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH, saat dikonfirmasi, menyatakan bahwa turnamen bulu tangkis ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Polres Prabumulih.

“Semoga kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna mencari bakat-bakat bulu tangkis yang ada di Kota Prabumulih dan juga sebagai sarana silaturahmi antara atlet bulu tangkis dengan Polres Prabumulih,” ujar Kompol Hendri SH.

Selain itu, acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Prabumulih dengan warga setempat.

Dalam kesempatan itu juga Ia menuturkan, Polres Prabumulih berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan olahraga dan kesehatan di Kota Prabumulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *