Briptu Rian Dwi Wicaksono Meninggal Dunia Alami Luka Bakar Sampai 90℅

Mojokerto, BareskrimTV.com – Alami luka bakar hingga 90℅ usai terbakar akhirnya Briptu Rian Dwi Wicaksono meninggal dunia di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Minggu (09/06/2024).

Briptu Rian Dwi Wicaksono Meninggal Dunia hari ini, sekitar Pukul 12.54 WIB dan rencana langsung di makamkan di Plandaan Jombang,

Semoga Almarhum Husnul Khotimah,… Aamiinn Allahumma Aamiin

Seperti diketahui Briptu Rian Dwi Wicaksono (27) yang terbakar di rumah dinasnya, meninggal dunia di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Anggota Satsamapta Polres Jombang ini sempat dirawat karena luka bakarnya mencapai 90 persen.

“Korban RDW (Rian Dwi Wicaksono) secara medis meninggal dunia pukul 12.55 WIB. Akan dimakamkan secara kedinasan di Jombang, di daerah asalnya,” terang Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri kepada awak media, Minggu (09/06/2024).

Briptu Rian merupakan warga Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang. Istrinya juga anggota Polri, yakni Briptu Fadhilatun Nikmah, anggota SPKT Polres Mojokerto Kota. Mereka tinggal di rumah dinas Aspol nomor J1, Jalan Pahlawan, Kelurahan Miji, Kranggan, Kota Mojokerto.

Terbakarnya Briptu Rian diduga karena ulah sang istri. Insiden ini dipicu persoalan rumah tangga korban dengan istrinya.

Menurut AKBP Daniel, terduga pelaku telah diserahkan ke Ditkrimum Polda Jatim pagi tadi.

“Untuk terduga pelaku, pagi tadi sudah kami limpahkan ke Ditkrimum untuk penangannya. Perkembangan terakhir masih dilakukan gelar perkara untuk menentukan pasal dan lainnya,” jelas Kapolres Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *