Diduga Oknum JK Anggota DPRD Rohul Selingkuh dan Ketua DPC Partai Gerinda Terkesan Pembiaran

Rohul, BareskrimTV.com – Beberapa media online yang telah memberitakan salah oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu dari Kader Partai DPC Gerinda yang terpilih tahun 2024 (belum dilantik), atas nama inisial JK yang sebelumnya sempat heboh dipemberitaan media Online karena diduga melakukan perselingkuhan terhadap perempuan inisial AM yang sudah bersuami inisial AG (AG suami dari selingkuhan Oknum DPRD Rohul inisial JK).

Terkait dengan adanya beberapa pemberitaan tersebut di media online diduga telah terjadi perselingkuhan anatara Oknum Anggota DPRD di Rohul dari Partai Gerinda dengan seorang perempuan inisial AM, admin media borgolnews.com (Hendra Putra Laia) melakukan konfirmasi terhadap oknum yang dimaksud Inisial JK Oknum Anggota DPRD Yang diduga selingkuh dan terpilih pada tahun 2024, kepada suami AM, serta kepada seseorang yang satu partai, kepada ketua DPC Partai Gerinda di Rokan Hulu, teman suami AM dan kepada Ketua DPD Provinsi Riau Partai Gerinda Partai pada tanggal 8-9 Juni 2024.

Admin media borgolnews.com (Hendra Putra Laia), mencoba konfirmasi kepada Salah satu Oknum DPRD Rohul atas nama Jhon Kanedy, ijin konfirmasi bang, terkait pemberitaan di beberapa media, ini bang Jhon kek nya, makanya saya konfirmasi ke Abang, sambil mengirimkan link berita dari media nuansapost.id, lalu dijawab sama Jhon Kenedy, “sudah lama tu, nanti saya kirim klarifikasi dari perempuan sama keluarga perempuannya lah ya, berita online juga, banyak orang yang memanfaatkan situasi sekarang maklum lah,” kata Jhon Kanedy saat dihubungi melalui panggilan WhatsApp pribadinya.

Lalu Hendra Putra Laia mempertanyakan dan mengusulkan, “kenapa Abang tidak melaporkan balik bang kalau memang bang Jhon tidak melakukan itu dan tidak bersalah, ini sudah pencemaran nama baik bang,” ucap Hendra Putra Laia Kepada Jhon Kanedy.

Langsung dijawab oleh Jhon Kenedy, “dia kan tidak melaporkan saya kepihak berwajib, kalau ke partai ya partai, partai yang akan mengurus saya kan gitu, belum mengatakan nama kan baru inisial JK, belum mengatakan nama Jhon Kenedy kan, kalau seandai nama saya, dari dulu saya bang, makanya sekarang ini saya nunggu nunggu itu, belum ada satupun media yang menuliskan nama saya Jhon kenedy ini tadi, seandainya ada media mengatasnamakan langsung atas nama saya, baru saya berani, ini kan belum,” penjelasan Jhon Kanedy sambil tertawa.

Hendra Putra Laia bertanya kembali kepada Jhon Kenedy, “udah Abang lihat belum bukti yang diserahkan ke kantor DPC itu bang? “sudah sudah sama orang rumah saya pun ada,” katanya.

Hendra putra Laia juga menyampaikan kepada Jhon Kenedy, “makanya kami konfirmasi bang, nanti simpang siur bang, kalau sumbernya ngak kita hubungi, biar tidak ada kesalahan pahaman, makanya saya hubungi bang Jhon gimana ini alur ceritanya,” jelas Hendra putra laia kepada Jhon Kenedy melalui panggilan WhatsApp.

Dan Jhon Kenedy mengatakan, “saya tidak pernah melakukan itu dan saya nanti akan mengirimkan berita klafikasi dari perempuannya aja, sampai saat ini dari saya pribadi belum pernah membuat Berita klarifikasi, seandainya itu langsung ke nama saya, saya akan tuntut balik ini kan belum, sambil tertawa,” tutup Jhon Kenedy melalui panggilan Whatsaap.

Saat Hendra Putra Laia, konfirmasi kepada ketua DPC Partai Gerinda Dirohul, melalui chatt dan panggilan WhatsApp sampai saat ini belum ada balesan dan ditanggapan sampai saat ini namun chat WhatsApp centang dua dan panggilan berdering.

Hendra Putra Laia mencoba konfirmasi kepada seseorang yang satu partai dengan Jhon Kanedy, yang tidak disebut namanya, “ia Dinda benar kok kejadian itu bahkan surat Laporan beserta bukti bukti, berupa, video pengakuan AM (selingkuhan Oknum Anggota DPRD di Kabupaten Rohul), Chat Whatsaap AM ke Anggota DPRD itu atas nama Jhon Kanedy dan Surat Perdamaian yang ditanda tangani langsung oleh Jhon Kanedy, diantarkan langsung oleh suami AM ke kantor DPC Partai Gerinda dan sudah diterima oleh Ketua DPC Partai Gerinda Bapak Sukiman,” katanya kepada Hendra Putra Laia pada hari Sabtu malam, tanggal 9 Juni 2024, melalui Panggilan WhatsApp.

Perlu diketahui bahwa, surat perdamaian yang dimaksud, itu dibuat pada Tanggal 01 Februari 2024 dan ditandatangani diatas materai oleh pihak pertama Atas nama Jhon Kanedy serta diakui oleh Jhon Kanedy, sebagaimana yang telah tertulis, bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatan itu, pihak Kedua Angga Hermawan (suami AM) serta disaksikan oleh dua orang. Lalu surat laporan yang di antar dan diterima oleh ketua DPC Partai Gerinda Rohul tertanggal 23 April 2024 dengan tulisan tangan atas nama pelapor Angga Hermawan dan telah ditandatangani diatas materai 10000 serta tembusan surat ke DPC Partai Gerinda Kabupaten Rohul, DPD Partai Gerinda Provinsi Riau dan DPP Partai Gerinda (Red).

Namun yang sangat disayangkan sampai saat ini, ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hulu belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait simpang siurnya berita di beberapa media online terkait diduga adanya oknum Anggota DPRD Rohul yang terpilih 2024 dari partai Gerinda berselingkuh dengan istri seseorang. (Red)

Dengan kejadian ini, Hendra putra Laia juga mempertanyakan kepada Angga Hermawan (suami dari AM yang dimana diduga selingkuh dengan Oknum DPRD Rohul inisial JK yang belum dilantik) mengakui bahwa inisial AM Istrinya, melalui chat WhatsApp.

Saat ini, bukti-bukti sudah jelas namun belum ada tanggapan dari Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Rokan Hulu dan Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi Riau serta ini terkesan sengaja didiamkan padahal sudah begitu jelas beberapa bukti bahwa Jhon Kanedy diduga selingkuh dengan istri seseorang bila Perlu Jhon Kanedi segera dipecat dari Partai Gerinda serta Jhon Kanedy dipilih rakyat untuk menjadi pemimpin teladan yang baik, melindungi, membantu, mencontohkan yang baik kepada masyarakatnya tetapi itu tidak, malah merusak rumah tangga orang. Red

“Haduh bagaimana bisa sejahterakan rakyat, dengarkan inspirasi rakyat, serta Jadi Wakil Rakyat sedangkan diduga Jhon Kanedy sendiri selingkuh dengan istri rakyat,” ucap beberapa rekan wartawan. (Rls/Team)

Bersambung……

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *