Cukup Maximal Berat Sapi Kurban Zahirsyah 1,3 Ton Anggota Dewan Terpilih Pekanbaru 

Daerah, Terbaru11 Dilihat

Pekanbaru, BareskrimTV.com – Anggota Dewan Terpilih termuda Dari dapil 1 Pekanbaru zahirsyah yang juga anak salah satu Anggota dewan Dari partai Demokrat melaksanakan kurban sapi seberat 1,3 ton sapi jenis semental ini akan di potong di rumah kediaman nya pada hari Rabu (19/6/24).

“Sapi seberat 1,3 ton berjenis semental ini akan di potong di rumah kami di jalan satria kecamatan tenayan Raya” ucap Zahir salah satu anggota dewan termuda di Pekanbaru.

Dari pantauan awak media yang sempat datang langsung ke kandang sapi di jalan perkasa gang perkasa 5,memang benar telah datang sapi semental berat lebih dari 1 ton.

“Iya betul sapi semental ini baru datang ke kandang kami jenis semental berat 1,3 ton ini milik salah seorang anggota dewan terpilih dari partai demokrat zahirsyah”ungkap eva salah satu penjaga kandang sapi ini.

“Insyaallah ini awal mula dari niat saya untuk berkurban dan tahun depan akan tetap berkurban seperti ini juga dan saya berharap dengan kurban ini dapat mensucikan diri dan harta benda yang kita miliki dari hal-hal negatif. Allah S.W.T tak menyukai sifat manusia yang kikir dan pelit. Maka dari itu, dengan melakukan qurban yang memiliki artian membagi-bagikan rezeki dalam bentuk daging hewan ternak” kata Zahir di sela waktu luang nya kepada awak media.

Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *