Sapi Kurban Milik Anggota Dewan Muhammad Zahirsyah Terpilih Sebagai Terberat Tahun Ini 1,3 Ton

Terbau24 Dilihat

Pekanbaru, BareskrimTV.com – Sapi Kurban milik Muhammad Zahirsyah Anggota DPRD Terpilih Kota pekanbaru dan yang termuda  dari partai demokrat dapil 1 Yang juga anak dari politikus partai Demokrat ini menjadi sapi terberat yaitu 1,3 Ton (19/6/24).

Jenis sapi simental menjadi bahan tontonan masyarakat yang berada di jalan satria kelurahan bambu kuning kecamatan tenayan Raya  Pekanbaru.

Banyak warga berbondong bondong melihat sapi milik Muhammad Zahirsyah yang akan di kurban pada hari ini di kediaman nya

“Baru kali ini saya melihat dengan mata sendiri Sapi seberat 1,3 Ton,Milik Muhammad Zahirsyah  yang akan di potong hari ini”ucap Imin sambil terkagum kagum.

Ada Empat sapi Yang di kurban hari ini 1 Milik Muhammad Zahir Syah seberat 1,3 Ton Dan 3 lagi milik team.

“Alhamdulilah saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki untuk dapat berkurban pada tahun ini,dan terimakasih juga kepada masyarakat yang telah hadir di acara pemotongan sapi kurban kami.Sebab sapi ini telah kami gemuk kan setahun di Palembang dan diberi pakan Spesial hingga berat mencapai 1,3 Ton.”ucap Zahirsyah anggota dewan DPRD Terpilih tahun 2024-2029

“Dengan Berkurban ini kita dapat mensucikan hati serta harta kita. dan InsyaAllah kalau saya ada rezeki dan diberi kesehatan Saya dan keluarga besar akan ikut berkurban dengan sapi seperti ini lagi”pinta Zahirsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *