DUA ORANG HANYUT, SATU DITEMUKAN SELAMAT TERBAWA ARUS AIR SUNGAI BATANG BATAHAN.

Peristiwa107 Dilihat

Informasi sementara telah terjadi orang hanyut pada saat akan menyeberang sungai Batang Batahan Jorong Silaping.

Bareskrimtv.com

Pasaman barat.

Dihimpun awak media dilokasi pantau pencarian orang hilang terbawa arus, Hamdal Jumadi selaku Babinsa setempat menerangkanbahwa kejadian diketahui di jorong silaping kecamatan ranah batahan kabupaten pasaman barat provinsi sumatera barat (jumat 23 agustus 2024).

Diketahui bahwa korban Anggi Harwan(Wawan) Umur 35 Thn AlamatĀ  Jorong Lubuk Gobing bersama rekannya atas nama Roni Kurniawan umur 19 tahun berniat mencari ikan dengan cara menjala disungai batang batahan.

Menurut informasi, masih keretangan Hamdal Jumadi, kemudian terjadi hujan dan air sungai meluap. Karena kondisi air sudah besar, korban dan rekannya berniat pulang dan menyeberangi sungai, tetapi korbanĀ  Anggi tidak terlihat lagi oleh rekan korban setelah korban sampai ditengah sungai.

sementara dapat diketahui bersama dilokasi pantau bendungan irigasi maramais debit air terus meningkat, ketinggian dan arus air semakin deras mengakibatkan petugas yang siaga belum memungkinkan untuk turun kesungai melakukan pencarian.

 

Petugas dilokasi juga mengatakan bahwa saat ini masih terus melakukan pemantauan dan memperhitungkan segala kemungkinan untuk menyisir kehilir sungai yang saat ini cuaca kembali hujan dan permukaan air juga bertambah deras, mungkin jika debit air berkurang esok pagi petugas yang sudah bersiaga akan melakukan pencarian satu orang korban yang belum ditemukan ini, tutup Hamdal. (Armansyah putra)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *