Masyarakat Berterima Kasih Adanya Kuliner Malam Jalan Cut Nyak Dien

Daerah, Terbaru52 Dilihat

Pekanbaru, Bareskrimtv.com – Dengan adanya wisata kuliner malam di Jalan cut nyak dien masyarakat sangat terbantu ekominya,khusus nya bagi masyarakat pekanbaru (30/8/24).

Bertempat dibelakang pustaka daerah provinsi Riau Lokasi ini sangat strategis buat para pedagang UMKM yang semakin banyak.

Menurut pedagang mengatakan kami sangat senang berjualan di sekitar cut nyak Dien,kami sangat terbantu dengan ada nya FKPWK yang bisa menjembatani kami untuk bisa berjualan di kawasan ini yang bisa menciptakan berbagai macam lapangan kerja.

“Alhamdulillah pengunjung disini tiap malam selalu ramai karena tempat begitu strategis dan banyak hiburan seperti music live”kata Iwan.

Awak media sempat bertemu sama koordinator forum komunikasi pedagang Wisata kuliner (FKPWK) Anton, mengatakan kami selaku forum selalu menjalin silaturahmi dan memberikan kenyamanan bagi para pedagang di cut nyak Dien ini.

Salah seorang pengunjung saat di jumpai di lokasi mengatakan,
Tempat jualan bagi pedagang di cut nyak Dien ini sangat lah strategis dan nyaman kita berbelanja atau nongkrong di sini asik apalagi di isi dengan live musik yang hampir setiap malam ada.

“Semoga kedepannya tempat ini bisa di jadikan icon tempat kuliner kota Pekanbaru dan selalu tetap terjaga kebersihannya,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *