Jangan Sampai Ketinggalan Jadwal Tournament Esport Yang Diadakan Oleh Pemuda Millenial Pekanbaru

Daerah, Terbaru66 Dilihat

Pekanbaru, Bareskrimtv.com – Pemuda Millenial Pekanbaru bekerja sama dengan beberapa sponsor akan mengadakan turnamen Esport.Turnamen ini dibuka untuk pelajar SLTA dan juga perguruan tinggi.Rencananya kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 September 2024 yang bertempat di Riau Creative Hub (RCH) jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Turnamen Esport yang pertama kali di selenggarakan oleh Pemuda Millenial Pekanbaru ini akan memberikan hadiah menarik.Turnament ini merupakan sebuah wadah dalam menjaring para pemain pemain berbakat yang ada dikota Pekanbaru.Selain itu diharapkan adanya turnamen ini akan memunculkan banyak turnamen lain demi bisa terus mencari bibit bibit unggul untuk bisa mewakili Riau pada turnamen tingkat nasional maupun internasional.

Adanya turnamen Esport ini disampaikan langsung oleh Ketua Pemuda Millenial Pekanbaru Teva Iris.Menurutnya kegiatan ini adalah salah satu cara PMP untuk bisa menyalurkan bakat bakat anak Melayu.

“Turnamen Esport akan dilaksanakan pada tanggal 28 September nanti.Dimana turnamen tersebut akan dibuka untuk Pelajar SLTA dan juga mahasiswa.Dimana masing masing tim akan terdiri dari 5 orang,”ujar Teva Iris.

“Adapun untuk kategori perlombaan yang akan dilaksanakan adalah pertandingan Free Fire dan juga Mobil Legend.Dipilihnya kedua permainan ini karena kami menyadari bahwa kedua game ini begitu banyak diminati oleh kawula muda.Dimana kedua game ini merupakan game yang cukup viral dan merakyat,”lanjut Teva Iris.

“Masing masing Game mempunyai biaya pendaftaran dan hadiah yang berbeda.Untuk Free Fire peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar 150.000 rupiah dengan hadiah yang akan didapatkan sebesar 5 juta.Sedangkan Mobil Legend akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar 200.000 rupiah dengan hadiah yang cukup besar yakni 7.000.000 rupiah,”tambah Teva Iris.

“Kami berharap agar para pelajar dan juga mahasiswa yang memiliki kemampuan dan punya keyakinan akan kemampuannya bisa segera mendaftarkan diri.Jadilah yang terbaik dalam kejuaraan esport tersebut.Keberadaan ini adalah sebuah wadah dalam menyalurkan minat dalam olahraga esport dan juga bisa meraih hadiah yang akan sangat bermanfaat bagi para pemenang.Bagi yang berminat bisa mendaftarkan langsung ke No.telepon +62 822-9415-6060.Ayo gamers segera hubungi no tersebut,sebab jarang jarang ada turnament Esport di kota bertuah,”pungkas Teva Iris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *