Sudah Saat Nya Pendidikan Riau Maju Di tangan Edi,Ini Kata Teva Iris

Pekanbaru, Bareskrimtv.com – Ketua Pemuda Millenial Pekanbaru mengapresiasi penunjukan Edi Rusma Dinata.Hal ini tak lepas dari Track rekord dan pengamalan Edi Rusma Dinata di Dinas Pendidikan.Dirinya telah cukup lama meniti karir disana.

Hal ini disampaikan langsung Teva Iris saat dijumpai awak media di sekretariat PMP. Menurutnya Edi Rusma Dinata adalah orang yang tepat dalam mengemban amanah tersebut,Sebab Edi telah cukup paham seluk beluk pendidikan serta permasalah dalam dunia pendidikan. Ditangan Edi kami percaya bahwa pendidikan di Riau akan bergerak kearah lebih baik.

“Edi adalah salah seorang yang telah lama meniti karir di Dinas Pendidikan. Dirinya telah cukup banyak mencurahkan ide dan kemampuan dalam menjadikan pendidikan Riau jadi lebih baik.Edi telah pernah dipercaya menjadi kepala bidang dan sekretaris.”ujar Teva Iris.

“Pendidikan di Riau memang memiliki banyak persoalan dan dinamika yang perlu dibenahi,Untuk itu harus dipegang oleh orang yang benar benar mendalami persoalan pendidikan. Dengan begitu akan bisa memberikan solusi terbaik serta membawa arah pendidikan jadi lebih baik.”lanjutnya.

“Seperti kita tahu negeri Melayu adalah sebuah negeri yang kaya sumber daya alam,namun minim sumberdaya manusia.Untuk perlu untuk menghasilkan sumberdaya manusia yang mampuni agar bisa mengolah sumberdaya alam.Melalui pendidikan yang baik dan tertata maka hal tersebut tidak akan sulit.Dibawah tangan dingin Edi kami percaya hal itu akan terjadi,tambah Teva Iris.

“Meskipun memiliki kepastian dan kompetensi dalam membenahi pendidikan,tapi kami yakin Edi akan sangat butuh support dan dukungan dari semua pihak.Untuk itu kami dengan secara terbuka menyampaikan dukungan pada Edi agar bisa membenahi permasalah pendidikan di Riau yang telah carut marut dan kusut. Dengan dukungan semua pihak serta tekad bulat dan luhur dari Edi maka pendidikan di Riau akan menjadi lebih cerah,pungkas Teva Iris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *