Wakil Bupati Lantik 11 Kapus dan 9 Kepala Sekolah di gedung Aula pemkap madina

Daerah57 Dilihat

Wakil Bupati Lantik 11 Kapus dan 9 Kepala Sekolah di gedung Aula pemkap madina

 

Bareskrimtv.com

Panyabungan

 

Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution melantik 11 kepala puskesmas (kapus) dan sembilan kepala sekolah dasar di lingkungan Pemkab Madina, Jumat (02/08).

Pelantikan yang berlangsung di aula Kantor Bupati Madina disaksikan oleh Asisten I sekaligus Plt. Kadis Pendidikan Syahnan Pasaribu, Asisten II dr. Syarifuddin Nasution, Asisten III sekaligus Kepala BKPSDM Lis Mulyadi Nasution, dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Muhammad Faisal Situmorang.

Adapun ke-11 kepala puskesmas yang dilantik itu adalah Linawati sebagai Kepala UPTD Puskesmas Simpang Gambir, Wiramurti (Puskesmas Batahan), Sutan Martua Lubis (Puskesmas Tambangan), Risna Hayati (Puskesmas Muarasipongi).

Kemudian, Juwairiah Hasibuan (Puskesmas Longat), Milvariani (Puskesmas Sibanggor Jae), Todi Alamsyah Nasution (Puskesmas Gunung Baringin), Nondang Eflita (Puskesmas Gunung Tua), Akbar Komaini (Puskesmas Malintang), Eva Santi (Puskesmas Patiluban Mudik), dan Baginda Mulia (Puskesmas Hutabargot).

Sembilan kepala SDN yang dilantik yakni Nina Hariyanti sebagai kepala SDN 013 Simangambat, Mahmuddin (SDN 206 Muaratagor), Ahmad Yani Nasution (SDN 022 Siabu), Irwansyah Lubis (SDN 087 Panyabungan), dan Khairani (SDN 049 Sidojadi).

Lalu ada Zulkarnain (SDN 128 Sirangkap), Yahdil (SDN 405 Simpang Bambu), Kholid (SDN 167 Sibanggor Jae), dan Khodijah Nur Lubis (SDN 158 Batugodang).

Selain itu ada enam pejabat yang sebelumnya duduk sebagai kepala Puskesmas dimutasi, yakni dr. Sofyan Hardi menjadi Dokter Madya pada Puskesmas Kotanopan, dr. Syafrida Efendi Siregar (Dokter Gigi Ahli Muda pada Dinkes), dan dr. Tukinah (Dokter Ahli Muda pada Puskesmas Sinunukan).

Berikutnya.dr.Putri Ingriani Tanjung (Dokter ahli muda pada puskesmas Gunung tua) Nadrah Lubis (Penyuluh kesehatan masyarakat Ahli muda pada RSUD dr.Husni tamrin Natal). Dan Ilham Andika Hasibuan (Perawat Ahli muda pada RSUD Panyabungan).

Dalam arahannya,Atika mengatakan mutasi dan promosi jabatan harus di pahami sebagai bagian dari kebutuhan organisasi untuk pembinaan karier ASN .
Amanah yang di berikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.”pungkasnya (Hamzar L)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *