AKP Suwito SH menyambangi Muspika jalin silaturahmi Bersama Camat

Astanajapura, BareskrimTV.com – Kapolsek Astanajapura AKP Suwito SH bersama para Kanit melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kantor kecamatan Astanajapura ( 15/05/2024 ).

Dalam kegiatannya Kapolsek Astanajapura melakukan dialogis bersama camat Astanajapura bapak Suharto. Disampaikan kepada Camat Kapolsek Astanajapura AKP Suwito SH selaku Kapolsek yang baru menyampaikan mohon kerjasama yang baik dengan pihak muspika dan UPT serta kepala kantor lainnya sehingga terjalin silaturahmi dan kordinasi yang baik dalam menjaga kamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Sumarni SIK SH MH melalui Kapolsek Astanajapura mengatakan kordinasi dan komunikasi membentuk silaturahmi dan komunikasi dua arah sehingga dapat tecipta kerjasama yang baik lintas sektoral di kecamatan Astanajapura khususnya.

Kapolsek Astanajapura mengharapkan ketika ada permasalahan agar di komunikasikan dan dicarikan solusi bersama semua pihak sehingga permasalahan segera bisa diselesaikan baik secara musyawarah untuk mufakat maupun secara hukum yang berlaku, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *