Kegiatan Rutin Polsek Dan Kapolres Subang Cek Seni Personil

Subang, BareskrimTV.com – Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M. gelar cek pemeriksaan senpi personil di Mapolsek Polsek sagalaherang Sabtu (18/05/24).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK., M.H. memimpin pemeriksaan senjata api (senpi) personel Polsek sagalaherang

Kapolsek Irfan mengatakan, Pemeriksaan Senjata Api merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan, Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan senjata api dan fungsi dari senjata api tetap baik, termasuk masa berlakunya Kartu Ijin bagi Pemegang Senjata Api, ungkapnya.

“Giat pemeriksaan senpi ini rutin dilakukan oleh jajaran Polsek sagalaherang guna memastikan kebersihan senpi dan memperhatikan masa berlaku senpi itu sendiri bagi seluruh anggota Polsek Sagalaherang yang dipercaya memegang senpi,” jelasnya.Kegiatan Pemeriksaan Senjata Api ini juga untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas serta penggunaan senjata api ini jangan sampai di salah gunakan oleh oknum,” Pungkas Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *