Putri Bungsu Alm. Maimanah Umar, Misharti Mantap Maju di Pilkada Serentak, Wakil Walikota

Terbau39 Dilihat

BareskrimTV.com – Kesiapan dan keseriusan Misharti untuk maju di Pilkada serentak 2024 semakin mantap setelah beliau mendaftar dan mengembalikan pendaftarannya ke beberapa partai politik, ungkap Misharti di kantor Yayasan Masmur, jalan Ahmad Dahlan, Pekanbaru, Kamis (30/5/2024).

Misharti yang merupakan putri bungsu dari Alm. Maimanah Umar, pendiri Yayasan Masmur mengatakan bahwa kesiapan dan keseriusannya dalam percaturan Pilkada 2024.

“Keseriusan ini saya lakukan yang pertama saya melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik, yang kedua saya telah melakukan pendaftaran karena selama ini kita independen tidak berpartai DPD maka saya mengambil pendaftaran dan memasukan pendaftaran dibeberapa partai”, jelas Misharti.
Lanjutnya, Alhamdulillah kita mendaftar ke beberapa partai, seperti PDIP, PKS, PAN, Hanura, PKB dan juga di partai Golkar kita ikut, dan untuk tahapan sampai hari ini komunikasi politik kita masih kita lakukan dengan ketua-ketua partai dan saya juga sudah memasuki Kabupaten Kota dan Insya Allah akan lanjut nanti ke pusat, untuk maju sebagai wakil walikota di Pilkada serentak 2024″, ucap Si jilbab ungu yang juga anggota DPD RI yang masih aktif sampai sekarang.

“Jadi kami berharap kepada seluruh Masyarakat Kota Pekanbaru dan masyarakat Riau bantu mendoakan kami untuk mendapatkan perahu dan untuk kita bisa berlayar, sehingga kita dapat membangun Kota Pekanbaru yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat Kota Pekanbaru”, ujar Misharti dengan semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *